Sukses

Entertainment

Setelah Cium Pipi, Al Ghazali Cium Bibir Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali sempat kaget melihat foto dirinya sedang mencium bibir Alyssa Daguise beredar di dunia maya. Namun, ia menilai tak ada hubungannya dengan seks. Ia juga menilai foto tersebut terlalu dibesar-besarkan.

"Kalau saya pribadi memang enggak ingin ngumbar. Awalnya, kaget dan memang enggak ingin difoto itu," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Beberapa waktu foto Al Ghazali yang sedang mencium pipi Alyssa Daguise memang menjadi perbincangan. DJ yang digandrungi para wanita ini seakan membuat patah hati para penggemarnya. (via instagram/@alghazali7)

 

Al mengatakan, foto tersebut diabadikan oleh sahabat kekasihnya itu. Ia mengaku kesal dengan teman pacarnya yang sudah memotret dirinya dan Alyssa tanpa izin. Namun, hingga saat ini teman Alyssa belu meminta maaf kepadanya.

"Iya, dia (teman Alyssa) enggak mikir. Aku memang enggak ingin difoto itu. Aku juga jarang ngepost foto-foto yang gimana gitu. Ya sekarang harus lebih selektif lagi lah pilih teman," kata Al.

Tak khayal disela kesibukan Al Ghazali sebagai seorang entertaint, ia selalu meluangkan waktu untuk kekasihnya itu. (viainstagram@alyssadaguise/Bintang.com)

Beredarnya foto ciuman bibir Al dengan Alyssa memang sempat memantik reaksi netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyalahkan cara mendidik Ahmad Dhani yang membiarkan sang anak melakukan perbuatan tak senonoh.

Sebelumnya, Alyssa  juga sempat mengunggah foto sedang mencium pipi kiri Al. Dalam foto tersebut mata Alyssa terlihat terpejam. Sementara kedua tangan mereka saling berpegangan erat.

"Saat tak terduga yang selalu manis," tulis Alyssa Daguise sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading