Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Serius Cium Dian Sastrowardoyo di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2), sebuah adegan ciuman dilakukan oleh Nicholas Saputra dengan Dian Sastrowardoyo. Menurut Nicholas, tak ada yang spesial dalam adegan yang bagi sebagian masyarakat masih dirasa tabu itu.

Baginya, adegan tersebut seperti adegan lainnya dalam film yang membutuhkan profesionalitas seorang aktor. Nicholas mengaku melakukan adegan dengan Dian tersebut dengan sangat serius.

Nicholas Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang pasti kita lakukan ini sangat serius dan kita profesional actor jadi persiapan sama semua adegan. Pasti kita persiapkan dialog, blocking, lokasi seperti apa jadi itu yang kita lakukan," kata Nicholas Saputra di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Tak ada kesulitan yang ditemui Nicholas Saputra ketika melakoni syuting film yang diproduseri oleh Mira Lesmana itu. Bagi aktor kelahiran 24 Februari 1984 tersebut, menjalani sebuah peran adalah proses yang menyenangkan.

"Nggak (sulit), justru sangat menyenangkan prosesnya. Saya nggak pernah menganggap suatu pekerjaan itu kesulitan sih, tapi memang banyak yang perlu dikerjakan," ujar Nicholas.

Nicholas Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak peran yang dilakoni Nicholas Saputra selama selang waktu 14 tahun semenjak film Ada Apa dengan Cinta dirilis. Namun, selama itu pula perannya sebagai Rangga ternyata dengan mudah dapat dibangkitkan.

"Enggak (susah) sih, justru Alhamdulillah rupanya emotional memories itu memang ada. Jadi ketika kita ngumpul, ketika baca dialog, ketika bertemu dengan teman pemain yang lain, tiba-tiba memori itu balik lagi," tandas Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading