Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Nyaris Tanpa Busana, Kylie Jenner Seksi dalam Balutan Bikini

Fimela.com, Jakarta Hari demi hari, pesona kecantikan Kylie Jenner semakin terpancar. Seperti anggota keluarga Kardashian lainnya, dia pun tak pernah ragu menunjukkan keseksiannya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah yang terlihat kali ini.

Minggu (24/4/2016), adik kandung Kendall Jenner ini mengunggah foto seksinya lewat akun Instagram. Gambar yang diunggah menunjukkan penampilannya hanya mengenakan bikini two piece warna kuning Marigold.

Kylie Jenner (via Instagram/Kylie Jenner)

Warna bikini yang terlihat menyatu dengan kulit membuat keseksian Kylie semakin terpancar. Dia mengibaskan rambut hitamnya dengan cara elegan seolah ingim mempertegas pesonanya di depan kamera.

"Beautiful Sunday," demikian caption singkat yang ditulis gadis yang kini telah menginjak usia 18 tahun tersebut. Mengikuti jejak kakak-kakaknya, rupanya Kylie lebih menyukai kulitnya terlihat lebih eksotis.

Sebuah sumber yang dekat dengan Kylie mengatakan HollywoodLife.com bahwa Kylie dan Tyga ingin memisahkan diri dari rumah Kriss Jenner. Kylie ingin hidup mandiri dengan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)

Walau mengenakan bikini, namun Kylie tidak melupakan make-up di wajahnya. Selain mata dan alis yang full make-up, bintang Keeping Up with the Kardashians ini juga tidak lupa memoles bibirnya agar tetap seksi seperti biasanya.

Dibandingkan dengan Kendall Jenner, Kylie Jenner memang memiliki tubuh yang terlihat lebih berisi, sehingga tampak lebih mirip dengan Kim Kardashian. Bahkan, Kylie sempat disebut-sebut sebagai penerus Kim di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading