Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Topeng Single 'Boom' Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Dilengkapi dengan personel yang cantik juga berbakat, Cherrybelle kini kembali dengan suguhan yang berbeda. Pasalnya, mereka baru saja meluncurkan single bertajuk Boom dan ada kejutan menarik lain di dalamnya.

Adalah sebuah konsep menggunakan topeng tiap kali tampil membawakan Boom. Girlband pelantun Malam Minggu ini mengungkapkan rahasia di balik makna topeng yang diusung.

Cherrybelle (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Mungkin karena liriknya yah, lirik lagunya kita di situ kata-katanya lebih ke comeback. Ada juga kata-kata yang intinya jangan bermuka dua. Makanya menunjukkan unsur topeng, biar memperjelas lirik lagunya," ungkap Novi Chibi kepada Bintang.com, Senin (25/4/2016).

Diakui Novi Chibi, unsur topeng pada single Boom ini merupakan konsep baru. Kejutan ini sebagai bentuk rasa ingin lebih berkembang Cherrybelle.

Cherrybelle (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Setiap membawakan Boom akan selalu menggunakan topeng dan emang mau lebih berkembang aja, konsep baru lagi buat Cherrybelle," tambah Novi Chibi.

Konsep topeng di single baru bertajuk Boom sejatinya menghadirkan sebuah sentuhan berbeda dan menarik dari Cherrybelle. Yuk intip kembali aksi mereka saat tampil bersama topeng di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading