Sukses

Entertainment

Titi Kamal Senang Christian Sugiono Dilibatkan di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2), Titi Kamal masih dilibatkan sebagai salah satu personel dalam geng cinta. Sebuah kesenangan tersendiri ketika Titi bisa berkumpul lagi bersama Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, juga Sissy Priscillia.

Tak terhenti sampai di situ kebahagiaan Titi. Pemeran Mendadak Dangdut ini merasa senang ketika bukan hanya dirinya yang dilibatkan sebagai Maura, 14 tahun kemudian. Namun, suaminya, Christian Sugiono serta anaknya juga ikut dilibatkan.

"Senang banget. Itu sudah pasti. Pas mbak Mira Lesmana bilang mau ajak Tian ikut sini, aku langsung boleh banget Mbak Mira," ujar Titi Kamal saat konferensi pers film AADC 2, The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Titi, perannya bersama keluarga di film lokal yang paling diantisipasi masyarakat ini bisa menjadi kenang-kenangan nantinya. "Bisa jadi kenang-kenangan, nanti kalau udah tua, kita lihat ada di AADC 2," katanya.

Saking harunya, Titi sempat menangis haru kala berhadapan dengan ratusan wartawan yang hadir dalam sesi konferensi pers itu. Ia mengaku tidak menyangka bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya setelah 14 tahun lamanya berpisah.

"Aku agak-agak aneh orangnya, memang suka gitu. Terharu, seneng banget, nggak nyangka aja," tutur Titi. "Dia tuh gini, kita pas lagi becanda, joget-joget, terus dia tahu-tahu nangis. Dia emang suka gitu. Korslet gitu," sambung Sissy.

Titi Kamal (Galih W. Satria/Bintang.com)

Christian Sugiono memang menjadi wajah baru dalam film yang akan diputar serempak pada 28 April mendatang. Tiga wajah baru lainnya selain Christian adalah Ario Bayu, Dimi Cindyastira, dan Sarita Thaib.

"Saya pikir 4 aktor baru ini terlibat karena dibutuhkan betul di dalam cerita. Kalau pemainnya bagus, tapi tidak penting dalam skenario ya gimana. Semua karakter ini penting menceritakan kita berada di mana," tukas Riri Riza selaku sutradara AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading