Sukses

Entertainment

Sibuk, Lihat Cara Ayu Ting Ting Bagi Perhatian untuk Bilqis

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sadar benar sebagai single parent tugas dan kewajibannya berbeda dengan ibu pada umumnya. Selain sebagai ibu, ia juga merangkap sebagai ayah untuk untuk Bilqis Humaira Razak. Ia harus mencari nafkah untuk anaknya namun juga harus memberikan perhatian dan kasih sayang untuk anak semata wayangnya.  

Pelantun tembang Alamat Palsu ini selalu meluangkan waktu untuk anaknya saat selesai melaksanakan tugas sebagai penyanyi dan juga sebagai host beberapa acara di layar gelas. Saat libur ia memanfaatkan benar momen itu untuk mengunjungi lokasi wisata bersama anak dan keluarga besarnya. 

Ayu tak lupa mereka momen bahagia bersama sang buah hati. Ini beragam ekspresi kebersamaan Ayu dan Bilqis yang bisa membuat Anda terenyuh, tersenyum dan kadang tertawa melihatnya. 

Kasur dan Dapur

Ayu Ting Ting dan Bilqis Humairah Razak bermain dan makan bersama. (Instagram @ayutingting92)

Saat tak ada kerjaan akan dimanfaatkan benar oleh Ayu untuk bercengkrama dengan sang buah hati. Termasuk saat di tempat tidur menjelang melepas lelah pun ia lakoni. "Hey honey.......gemeezzzz sm si kriting😂❤️💋💋💋💋💋💋💋💋," begitu ia menulis di laman Instagramnya @ayutingting92.

Kali lain ia mengajak sang anak menonton film kesukaan yang khusus untuk balita dan anak-anak. Nah usai menonton film mereka menyempatkan makan bersama di sebuah resto yang tak jauh dari tempat mereka menonton film. Lihat saja keakraban keduanya saat berada di meja yang posisinya tak jauh dari dapur sebuah resto yang menyanyikan menu masakan mie, bakso dan sejenisnya. Bilqis ternyata sudah diajarkan mandiri oleh sang bunda. Belajar makan sendiri.

Pantai dan Mobil

Tak hanya di pantai, Ayu Ting Ting dan Bilqis Humairah Razak di mobil pun mereka bercanda. (Instagram @ayutingting92)

Selfi selalu sempat dilakoni Ayu Ting Ting dan Bilqis. "Kita berdua selalu bahagia ❤️🌊 #bundadanbilqis #myhappiness #mylife #myspirit #love #oppo #OPPOF1 #oppoindonesia #opposmartphone #oppocameraphone #takenbyoppo #SelF1eXpert," tulis Ayu Ting Ting.

Di kendaraan mereka juga sering bercengkrama. Kemesraan Ayu Ting Ting dan Bilqis Humaira Razak banyak mendapat respon dari penggemar mereka. "Salam kenal buat kak ayu .... semoga ALLAH memberikan yang terbaik untuk keluarga kakak dan kakak sendiri💕👍," kata pemilik akun @jannatinsalwa. "Kekuatan ibu ada pada anak dan bahagia, tawa dan dunianya ada pada ibunya😊," kata pemilik akun @kanda_anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading