Sukses

Entertainment

Revi Mariska Bantah Kabar Perihal Stres Gara-Gara Nikah

Fimela.com, Jakarta Setelah menghebohkan publik dengan foto seksi yang menantang. Baru-baru ini Revi Mariska kembali membuat heboh dengan mengunggah video-video yang dinilai sangat seronok.

Pada video tersebut, Revi dengan sengaja meraba dan meremas payudara sambil tiduran di atas ranjang. Revi mengaku melakukan aksinya tersebut dengan sadar.

Revi Mariska berpose saat masih di tempat tidur. (Twitter @RealMe_Revi)

Ia menampik ketika dikatakan stres atau gila karena jalinan asmaranya dengan Temmy Rahadi kandas di tengah jalan. "Aku lakukan itu secara sadar. Gak ada tuh. Gak ada masalah-masalah kayak gitu (stres ditinggal)," jelasnya kepada wartawan, Senin (25/4).

Revi beralasan jika masalah gagal nikah dengan kekasihnya tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu. Sedangkan apa yang dilakukannya di tahun berikutnya. Tak ada gila yang tertunda, begitu menurut Revi.

Revi Mariska. (Instagram @revi_dhe2re_mariska)

"Kalau masalah kaya gitu bearti orang gila pending dong. Kan aku batal nikah 2015, terus aku gilanya 2016 lho berarti orang gila pending. Kan gak ada kaya gitu," tandasnya.

Selain itu ia juga menganggap apa yang dilakukannya tersebut masih dalam batas kewajaran. "Ya gak kenapa-kenapa, kan banyak yang kayak gitu dari pada bikin video bokep kan. Kan cuma kayak gitu doang kan," jelas Revi Mariska.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading