Sukses

News & Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ogah Bahas Ciuman dengan Nicholas Saputra

Bintang.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 akhirnya banyak menguak jawaban-jawaban dari kisah asmara Rangga dan Cinta. Banyak yang penasaran bagaimana Rangga dan Cinta berlanjut. Namun Dian Sastrowardoyo tak mau mengungkap 'behind the scene' terkait adegan yang dilakukannya di film AADC 2.

Dian menolak ketika ditanyakan tentang ijin dari suaminya, Indraguna Sutowo, saat harus beradegan mesra dengan Nicholas Saputra. "Saya enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton, karena kayaknya AADC 2 dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapet spoiler dari kita," ujar Dian Sastrowardoyo di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Nicholas Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemilik nama Dian Paramita Sastrowardoyo ini merasa tak ada kesulitan melakoni perannya dalam film garapan sutradara Riri Riza. Meski setelah 14 tahun berpisah, namun Dian dengan gampang membangkitkan kembali kemistri yang pernah ada dengan Nicholas Saputra.

Ada perbedaan tentunya, seperti saat ini wanita 34 tahun ini sudah memiliki anak, sedangkan dahulu masih berusia belia. Tapi, bertemu dengan para pemeran terdahulu, ia justru merasa seperti berkumpul dengan keluarga besarnya.

"Waktu yang pertama kan belum menikah. Tapi ternyata kemistri yang udah kita dapetin gak akan pernah hilang. Yah ngerasa familiar aja sih kayak ketemu keluarga besar aja sih kayak setiap lebaran. Kayaknya itu sih perasaan saya kayak sama Nico yah seperti itu," tukas Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film AADC 2 rencananya akan diputar di bioskop nasional pada tanggal 28 April mendatang. Meski tanpa Ladya Cheryl yang berperan sebagai Alya, namun Geng Cinta tetap menyuguhkan keseruan tersendiri. Dalam film ini ada 4 nama baru yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Loading