Sukses

Entertainment

Soal Foto Ciuman, Al Ghazali Kecewa dengan Teman Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi sorotan publik. Pasalnya foto saat mereka sedang ciuman tersebar di media sosial. Sebenarnya Al enggan mengumbar urusan asmaranya ke publik.

Apalagi momen itu diabadikan oleh seseorang tanpa persetujuan dirinya. "Kalau saya pribadi memang enggak ingin ngumbar. Awalnya kaget dan memang enggak ingin difoto itu," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Al Ghazali - Alyssa Daguise. (via instagram@alyssadaguise/Bintang.com)

Al mengatakan adalah teman Alyssa yang telah mengabadikan gambarnya dengan Alyssa. Bahkan, Al mengaku kesal dengan teman kekasihnya yang sudah memfoto tanpa izin dari dirinya.

"Iya, temannya Alyssa sih belum minta maaf. Makanya aku suruh pacar aku yang ngomong ke teman dia," pungkasnya.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

Selain itu, Al juga menilai tidak ada yang salah dari foto ciuman tersebut. "Enggak ada hubungan apa-apa, yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih, tapi biasa saja. Orang di sini saja jadi dibesar-besarkan," ucap Al Ghazali.

Tersebarnya foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sempat menuai reaksi para netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menyalahkan cara mendidik Ahmad Dhani yang membiarkan sang anak melakukan perbuatan tidak senonoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading