Sukses

Entertainment

Film Shahrukh Khan, Raees, Dikabarkan Batal Tayang Lebaran 2016

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesuksesan film Fan yang menduduki puncak box office, kabar tak mengenakan justru datang dari film Shahrukh Khan lainnya, Raees. Film yang ditargetkan rilis pada momen Lebaran mendatang itu kabarnya molor hingga tahun depan.

Menurut berita yang dimuat Times of India, Shahrukh Khan tak berkenan untuk filmnya bersaing dengan film Sultan yang dibintangi Salman Khan. Seperti diketahui, Shahrukh Khan dan Salman Khan memiliki hubungan yang dekat sebagai sahabat.

Film Raees. Foto: IMDb

Salah satu sumber menyebutkan, Shahrukh Khan menginginkan film Raees rilis pada momen liburan atau festival di India. Hal ini guna menarik minat penonton yang lebih banyak lagi. Bapak tiga anak itu pun memberikan alternatif tanggal yaitu pada 26 Januari 2017.

Ini artinya, film Raees akan bersaing dengan film Kaabil yang disutradarai oleh Sanjay Gupta. Lebih lanjut, menurut pengalaman, film-film Shahrukh Khan biasanya laris manis pada momen Diwali. Namun sang aktor justru tidak ingin filmnya rilis di akhir tahun.

Shahrukh Khan di film Raees. foto: firstpost

Dalam film bergenre action-thriller tersebut, Shahrukh Khan berperan sebagai Raees Alam yang berprofesi sebagai penyelundup atau pembuat minuman keras. Beberapa waktu lalu, video pendek tentang film Raees sempat menarik perhatian karena peran Shahrukh Khan yang terlihat kasar dan terlibat aksi perkelahian.

Shahrukh Khan dipasangkan dengan artis asal Pakistan, Mahira Khan sebagai lawan mainnya di film ini. Selain keduanya, Raees juga turut dibintangi oleh Farhan Akhtar, Sunny Leone, Nawazuddin Siddiqui, Rupinder Nagra dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading