Sukses

Entertainment

Makan Pakai Tangan Kiri, Marshanda Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Marshanda merupakan selebriti Indonesia yang memiliki banyak hater di media sosial. Setiap postingan yang ada di akun media sosialnya selalu dipenuhi dengan kritikan dan komentar negatif.

Dan baru-baru ini Marshanda kembali mendapatkan kritikan dari netizen gara-gara video yang diunggah di akun Instagramnya. Pada video tersebut, tampak wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini sedang menikmati makanan ringan pada salah satu rumah makan di Bali.

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Hai, aku saat ini berada di Monsiurspoon. Lihat makananya, enak banget," ujar Marshanda. Setelah itu, kekasih dari Egi John ini memakan makanan tersebut dengan menggunakan tangan kiri.

Tak pelak Marshanda pun mendapatkan komentar bernada kritikan dari para netizen. "Kok makannya pakai tangan kiri?" tanya akun arifpenjatantangguh. "Makannya kok pake tangan kiri,ntar ditiru anaknya lho," lanjut akun setyawatininik.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Kamu kan gak kidal jadi Jangan makan sebelah kiri ca..hpnya aja yg kiri," saran akun alicia_rasidin. Meskipun banyak netizen yang mengeritik namun tak sedikit juga yang membela Marshanda. "Megang hp kelesss tangan kanan nya xixi..," tulis akun princess_engin. "Marshanda fine2 za kok klian mlah sewot...," sambung akun maulianadewi_cweet.

Netizen mengomentari postingan Marshanda saat ia sedang makan di dekat kolam renang. Mereka menilai jika tubuh Marshanda terlihat lebih berisi. Selain itu, netizen juga menyarankan agar Marshanda menata rambutnya lebih rapi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading