Sukses

Entertainment

SM Entertainment Typo di Poster Konser Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Agensi besar asal Korea Selatan SM Entertainment baru saja melakukan kesalahan besar dengan poster konser artis yang berada di bawah naungannya. Kesalahan penulisan tersebut terjadi untuk konser Yesung Super Junior yang akan digelar bulan depan.

Sebuah poster yang berada di luar gedung SM Town Coex Atrium memperlihatkan konser Yesung yang baru saja merilis single berjudul 'Here I Am'. Namun SM Entertainment malah menuliskan 'Hear I Am' di poster tersebut.

SM Entertainment melakukan kesalahan fatal dengan salah menulis di poster konser tunggal Yesung Super Junior.

Kesalahan penulisan ini memang sangat fatal karena kata Here dan Hear memiliki makna yang jauh berbeda. Dalam bahasa Inggris kata 'Here' memiliki makna 'Disini', sedangkan kata 'Hear' memiliki makna 'Mendengar'.

Kesalahan fatal seperti ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya artis binaan SM Entartainment lainnya yaitu Girls Generation juga pernah menjadi korban kesalan penulisan nama ini.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

Kalian mungkin masih ingat kesalahan penulisan yang terjadi dalam MV Lion Heart. Saat itu kalimat yang seharusnya bertuliskan, 'Girls Generation' ditulis menjadi 'Gilrs Generation'.

Meskipun sepele, namun hal ini sangat fatal mengingat SM Entertainment adalah salah satu agensi besar. Selain Yesung Super Junior masih ada artis besar lain seperti EXO dan SNSD yang berada di bawah naungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading