Sukses

Entertainment

Saat Hamil Dea Mirella Berjuang Keras

Fimela.com, Jakarta Roy Hasby sebagai suami memuji dan memberikan semangat untuk ketulusan dan perjuangan Dea Mirella saat hamil. Meski tidak terlalu sering, Dea masih menyempatkan diri untuk tampil di beberapa panggung petunjukan off air. Tak hanya itu ia juga tidak memberikan siraman rohani untuk sang jabang bayi. Dea keram mengaji dan mendengarkan ceramah agama.

Salah satu momen Dea Mirella melantunkan ayat suci Alquran diabadikan Roy dan diunggahnya di laman media sosial beberapa waktu yang lalu. "Biar hujan badai bumil luangkan waktu buat ngaji. Alhamdulillah. Love you ma," begitu Roy mengabarkan pada dunia kalau sang istri tengah membaca kitab suci beberapa waktu yang lalu.

Walau hujan badai, kata Roy, Dea Mirella tetap mengaji saat hamil. (Instagram @deamirella)

Namun perjuangan yang dilakoni Dea Mirella kandas sebelum ia berhasil menuntaskan kehamilannya. Sang jabang bayi yang masih berusia lima bulan harus dilahirkan karena Dea mengalami pecah ketuban. Meski bisa lahir, namun kondisi sang jabang bayi belum bisa bertahan di dunia. 

Bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu pun harus menghadap Sang Khalik. Dea dan Roy harus merelakan kepergian buah cinta mereka pada Kamis (21/4/2016) yang lalu. Jenazah sang jabang  bayi dikebumikan di halaman belakang kediaman mereka.

Dea Mirella. (Instagram @deamirella)

Simpati dan dukungan datang untuk Dea Mirella dan Roy Hasby. Keluarga, teman, sahabat, relasi dan juga penggemar memberikan support pada pasangan yang baru kehilangan ini. Mereka berharap agar Dea-Roy kuat dan sabar terhadap cobaan ini. "Inalillahi wainailahi rojiun Semoga Allah ganti yang lebih baik ya.. dan jadi penolong ortunya di surga..," begitu harapan dari netizen yang memiliki alamat akun @giemay966.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading