Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan BCL Kelelahan Main di My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) semakin membuat penasaran menjelang perilisan di bioskop. Sang sutradara, Upi, kembali berbagi foto menarik dari proses syuting yang sudah selesai.

Bukan aksi kocak yang ditampilkan, melainkan BCL dan Reza yang terlihat kelelahan. Upi memposting foto BCL sedang bersandar di bahu Reza Rahadian yang sama-sama memejamkan mata.

"Mungkin mereka lelah... @bclsinclair #mystupidboss #rezarahadian #bungacitralestari," tulis Upi di akun Instagram-nya.

 

Mungkin mereka lelah... @bclsinclair #mystupidboss #rezarahadian #bungacitralestari

Foto kiriman Upi (@upirocks) pada

Tak mau ketinggalan dengan sang sutradara, BCL ikut mengomentari dan memposting ulang foto itu. "Hahhahaha.. ngantuukk bgt nih pastiiiii...," komentar BCL.

Selain Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film My Stupid Boss juga dibintangi oleh Alex Abbad dan sejumlah aktor Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnaen.

 My Stupid Boss (YouTube)

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. Bossman adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri.

Diana (Bunga Citra Lestari) pun terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya (Reza Rahadian) yang ajaib itu. Film My Stupid Boss akan dirilis pada 19 Mei dan tayang di empat negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading