Sukses

Entertainment

Bangga, AADC 2 dan My Stupid Boss Bakal Tayang di 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss dan AADC 2 tak cuma tayang di Indonesia. Kedua film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam, dan khusus My Stupid Boss akan tayang juga di Singapura. Tentu saja hal ini membuat sineas tanah air bangga.

Aktris senior Christine Hakim mengaku senang mengetahui prestasi dua film Indonesia yang mendapatkan apresiasi di luar negeri. Pemeran Cut Nyak Dien ini juga mengucapkan selamat kepada film My Stupid Boss dan AADC 2.

AADC 2. foto: twitter

“Kebetulan saat syuting film My Stupid Boss saya sempat datang ke lokasi melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Saya berharap, dengan kualitas acting Reza Rahadian dan penampilan Bunga Citra Lestari akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan menghibur bagi masyarakat di 4 negara,” jelasnya saat dihubungi Sealsa (26/4/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh penulis skenario film Ayat-ayat Cinta, Salman Aristo. Ia mengaku gembira mendengar kabar film AADC 2 akan tayang di Malaysia dan Brunei, sedangkan My Stupid Boss selain di Malaysia dan Brunei juga akan tayang di Singapore.

“Ini sebuah prestasi besar bagi film tanah air, harusnya tahun ini jadi tahunnya film Indonesia. AADC 2 semua pengen nonton, belum pernah ada yang se epic ini. Khusus berkaitan dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), ini jawaban kenapa AADC 2 dan My Stupid Boss ditayangkan di 4 negara tetangga. Berarti My Stupid Boss dan AADC 2 dan secara bisnis sudah diperhitungkan mereka. Mereka melihat My Stupid Boss dan AADC 2 bisa menguntungkan mereka,” ungkapnya.

 Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

AADC 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada tanggal 28 April 2016, sedangkan My Stupid Boss akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada tanggal 19 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading