Sukses

Entertainment

Meski Nyaman di HiVi, Ify Alyssa Tetap Setia di Blink

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Ify Alyssa sempat agak canggung saat dirinya disebut sebagai vokalis baru HiVi. Seperti yang diketahui, Dea vokalis HiVi belum lama ini telah mengundurkan diri karena satu dan lain hal.

Namun Ify menegaskan bahwa dirinya hanya jadi vokalis pengganti di grup band pemilik hits 'Orang Ketiga' itu. Ia juga berencana untuk menjalin kolaborasi dengan musisi-musisi lain.

Ify tetap setia Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Cuman kolaborasi aja sih, beberapa kali manggung bareng. Banyak yang nanya-nanya di social media, dibilang mau gantiin Kak Dea, atau keluar dari Blink lah, padahal sebenernya enggak," kata Ify kepada Bintang.com belum lama ini.

Ify juga mengungkap kolaborasinya dengan HiVi terasa menyenangkan. Selain karena sudah saling kenal, ia juga sempat sharing dengan Dea.

Ify Alyssa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak ada kesulitan pas sama HiVi, seru. Karena aku juga pernah diajarin Kak Dea waktu itu, sebelum dia keluar. Makanya pas denger kabar itu kaget juga," tambahnya.

Jadi Blinkstar tak perlu khawatir bakal kehilangan Ify ya. Dengan konsep yang lebih matang, ia bersama ketiga member Blink lain masih punya banyak rencana dan mimpi untuk diwujudkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading