Sukses

Entertainment

Riri Riza: AADC 2 Banyak Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Setelah 14 tahun lamanya, akhirnya penantian panjang para penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan tertuntaskan. Mereka bisa bernafas lega setelah kabar kelanjutan film tersebut, AADC 2, sudah bisa ditonton oleh khalayak ramai mulai 28 April besok.

Tak hanya masyarakat, sang sutradara sekuel film AADC, Riri Riza juga mengungkapkan antusiasme yang sama. Baginya, menjadi sutradara yang menggantikan Rudi Soedjarwo adalah pengalaman yang menarik.

Film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' akan segera dirilis serentak di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Sabtu gala premiere digelar di Yogyakarta disambut antusias oleh masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tentu saya sangat excited bisa mengerjakan sekuel film yang tidak sekedar laris di pasaran. Tapi juga sudah menjadi ikon budaya pop Indonesia," kata Riri Riza di acara konferensi pers film AADC 2, The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Riri menyampaikan banyak hal berkesan selama menyiapkan film AADC 2. Menurut Riri, banyak adegan yang bisa memeras suasana hati penonton. "Kalau nonton film ini selalu deg-degan, banyak hal yang intimate, perlahan-lahan dibukanya, akhirnya meledak juga," tutur Riri.

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga yang sempat terhenti 14 tahun silam sukses membuat penasaran seluruh pecinta film Indonesia. Jawabannya akan bisa kita temukan di AADC 2.

Film yang diproduseri Mira Lesmana ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). Tak Cuma di Indonesia, AADC 2 juga akan tayang serentak di dua negara lainnya yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading