Sukses

Entertainment

Mengintip Kamar Tidur Cantik Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah memang tidak hanya dikenal sebagai penyanyi jazz berbakat. Penampilannya yang selalu sehat dan bugar jelas membuat banyak orang yang tentunya sangat penasaran dengan gaya hidup yang dijalani Andien.

Salah satu yang bisa kita intip kali ini adalah suasana kamar tidur yang dipilih oleh Andien. Dalam postingannya di Instagram pada Selasa (25/4/2016), dia menunjukkan bagaimana nuansa kamar tidur yang disebutnya sempurna.

 

Good morning! Home sweet home 🎈 Bangun, Miuu! @arborandtroy_

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Jendela yang lebar rupanya menjadi salah satu kunci utama Andien untuk menjaga kestabilan suhu di kamar tidurnya. Selain itu, tatanan ruangan yang sederhana dan pilihan warna hangat juga membuat ruangan tersebut terlihat menarik.

Andien sendiri rupanya sangat menyukai nuansa etnik dalam kamar tidurnya. Hal ini terlihat dari berbagai pilihan perabot yang menonjolkan unsur dan corak etnik. Kehadiran tanaman di dalam ruangan juga memberikan kesan hidup.

Foto Ultah Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam foto tersebut, seekor kucing kesayangan Andien rupanya menjadi salah satu pemandangan yang menarik. Sebuah caption singkat dan lucu pun menemani postingan Andien di dunia maya. "Good morning! Home sweet home. Bangun, Miuu!" tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading