Sukses

Entertainment

Dipinang Mira Lesmana di AADC 2, Ario Bayu Langsung Terima

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) tak hanya dibintangi para pemain lamanya seperti Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Ada juga sejumlah wajah baru. Salah satunya adalah Ario Bayu menjadi salah satu wajah baru dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Saat mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam film ini, Ario pun langsung menerima tanpa banyak alasan. Menurut Ario Bayu, film AADC sudah menjadi bagian dari perjalanan budaya populer di tanah air.

Kisah asmara antara Rangga dan Cinta, yang didukung oleh Geng Cinta sudah terpatri di hati masyarakat selama hampir dua dekade terakhir.

Ario Bayu menjadi salah satu wajah baru di film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’. Kehadiran sekuel AADC menjadi film yang ditunggu-tunggu remaja era awal 2000-an. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Film ini kan jadi pop culture di Indonesia, jadi waktu mbak Mira nawarin untuk ikut main, udah lah nggak usah mikir lagi," kata Ario Bayu saat konferensi pers film AADC 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Ario sendiri merupakan penggemar film AADC yang pertama. Dahulu, pertama kali menonton film yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu, ia masih tinggal di Selandia Baru.

Mira mengaku menikmati alur karakter masing-masing selama 14 tahun. Selain itu juga mencari perkembangan karakter Cinta, Rangga dan Geng Cinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gue nonton pertama kali waktu umur 16 tahun. Waktu itu pertama nonton AADC lagi di Selandia Baru, ada teman bawain DVD," ujar pemeran Soekarno itu.

Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza ini tak hanya akan rilis di Indonesia, tapi juga di Malaysia dan Brunei. Film ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru seperti Ario Bayu ini akan dirilis mulai 28 April ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading