Sukses

Entertainment

Dipetisi Online, Oki Setiana Dewi Dituduh Bohongi Publik

Fimela.com, Jakarta Nama artis Oki Setiana Dewi jadi perbincangan publik. Artis yang lebih sebagai pendakwah itu dinilai telah melakukan pembohongan publik dan hal-hal lain yang dinilai tak patut. Hal tersebut yang membuat munculnya petisi online di web petisi online, change.org.

Dalam petisi online yang berjudul "Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi" terdapat delapan alasan mengapa tayangan tentang Oki harus dihentikan. Namun, beberapa netizen justru mendukung Oki agar tetap semangat, meski adanya petisi tersebut.

Ory Vitrio, sang suami juga merasa bersyukur dan terus menyemangati istrinya untuk terus melanjutkan studi S3. (Instagram/okisetianadewi)

"Aamiin ya rabbal'alamiin...ttp semangat mbak walau petisi datang menghadang,Allah tidak pernah tidur salah dan benar tidak akan tertukar," tulis akun @agus72daryanto. "Salut sama mb @okisetianadewi ini.smakin produktif walaupun lgi bnyak haters. Tpi bukankah haters adalah org yg perhatian dg qta? Siapa tau haters yg kepo dapet hidayah di sela2 ke kepoannya, krna mb oki ga brenti berbagi ilmu agama.sippp..," timpal akun @erlyzz_d.

Berikut isi petisinya:

Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah.

 

Alasannya:
1. Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami' dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

2. Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas (bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3. Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

Petisi online Oki Setiana Dewi (change.org)

4. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah

5. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment

6. Oki setiana dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air

7. Oki setiana dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri

8. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil meminta tanggapan Oki Setiana Dewi tentang adanya petisi online tersebut.

PLAYLIST VIDEO 5 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah