Sukses

Entertainment

Cherrybelle Ungkap Pesan di Single Baru 'Boom'

Fimela.com, Jakarta Kembali menunjukkan eksistensi di industri musik tanah air, Cherrybelle menghadirkan sebuah kejutan bagi penggemar setia atau yang akrab disapa Twibi dan Twiboys. Pasalnya, mereka baru saja merilis single baru bertajuk Boom.

Bukan tanpa alasan single baru Boom diluncurkan oleh girlband yang berisi 9 personel cantik ini. Mereka menyisipkan sebuah pesan yang memiliki makna kebangkitan.

Cherrybelle (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Pesan yang ingin disampaikan itu kalau Cherrybelle kembali lagi sesuai dengan lirik kita bangkit lagi, we're coming back now dengan formasi baru dan konsep yang baru yang lebih berkembang lagi," ungkap Onad kepada Bintang.com, Senin (25/4/2016).

Tak hanya pesan, Cherrybelle juga memiliki kejutan menarik lainnya di single baru ini. Menambahkan unsur topeng disetiap penampilan enerjik mereka.

Cherrybelle (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Mungkin karena liriknya yah, lirik lagunya kita di situ kata-katanya lebih ke comeback. Ada juga kata-kata yang intinya jangan bermuka dua. Makanya menunjukkan unsur topeng, biar memperjelas lirik lagunya," jelas Novi Chibi.

Suguhan yang segar serta bernuansa berbeda mantap disajikan Cherrybelle di single baru Boom. Yuk simak penampilan keren mereka ketika sedang membawakan single dengan menggunakan topeng berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading