Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi Dituduh Abal-abal, Ini Kata Ustaz Maulana

Fimela.com, Jakarta Ustaz Maulana mendoakan agar kasus petisi yang menimpa rekannya di sebuah acara dakwah di televisi; Oki Setiana Dewi bisa selesai. Menurutnya persoalan macam ini memang tak bisa dihindari. Namun saat sudah terjadi harus dihadapi. Dan dia berdoa semoga persoalan ini bisa selesai dan menemukan  solusi.

Bagi ustaz asal Sulawesi Selatan ini memang di era keterbukaan seperti sekarang setiap orang  bisa memberikan  komentar atau protes atas apa yang dilakukan orang lain. melalui dunia maya protes begitu mudah dilakukan. "Saya berharap persoalan ini bisa segera selesai dan Mbak Oki bisa kembali beraktifitas di dunia dakwah," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (27/4/2016).

Oki Setiana Dewi. (Instagram/okisetianadewi)

Sejauh ini lanjut ustaz yang punya sapaan khas untuk para jamaah yang menghadirinya ceramahnya ini belum dimintai pendapat atau masukan dari Oki soal petisi yang dibuat untuknya. Menurutnya tunggu saja penjelasan dari Oki soal tuduhan pada dirinya. "Kita tunggu saja. Sebaiknya semua pihak menahan diri untuk tidak buru-buru menuduh sebelum ada penjelasan dari Oki," pintanya.

Ustaz Maulana memang kerap berinteraksi dengan Oki, soalnya keduanya memang  terlibat dalam acara tausiah di ditelevisi bersama-sama. Namun baru kali ini Oki mendapat reaksi yang begitu keras dari seseorang yang mengunggahnya ke dunia maya.

Ustaz Maulana berharap agar Oki Setiana Dewi bisa melewati persoalan ini dengan baik. "Mudah-mudahan ada hikmah dibalik persoalan ini," harapnya.

Oki Setiana Dewi dan keluarga. (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya ada 8 alasan yang membuat Oki Setiana Dewi diantaranya soal kuliah di Universitas Ummul Quro dan intimidasi yang diduga ia lakukan atas masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas. Dan juga soal keilmuan Oki yang masih dipertanyakan untuk bertindaksebagai Ustazah. Atas semua persoalan yang diajukan melalui petisi di akun change.org, Ustaz Maulana berharap ada solusi untuk hal ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara