Sukses

Entertainment

Setelah 168 Purnama, Masihkah Ciuman Rangga-Cinta Tulus di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Masih ingat adegan ciuman yang dilakukan Rangga dan Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? Romantisme mereka terbawa hingga ke sekuel film ini, AADC 2. Jika anda penasaran dengan ciuman Rangga dan Cinta setelah berpisah 168 purnama alias 14 tahun, Anda boleh melanjutkan membaca. Tapi, jika tidak ingin membaca spoiller, kami sarankan berhenti membaca sekarang.

Di film AADC, Rangga dan Cinta nyaris berciuman saat pulang dari kafe. Saat itu Rangga mengantar Cinta pulang. Cinta masih galau dengan perasaannya sendiri jika harus memilih antara Rangga dan sahabat-sahabatnya. Karena itu mereka 'hanya' hampir ciuman di depan rumah Cinta.

AADC 2. foto: twitter

Ciuman menjadi puncak cerita film AADC. Cinta menyadari hatinya telah memilih Rangga. Namun, Rangga sudah di bandara untuk pergi ke New York. Nekat, dia menyusul Rangga. Namun perjuangan masuk ke bandara bukanlah hal mudah.

Setelah berhasil membujuk petugas Bandara, Cinta berlari mengejar Rangga. Sempat putus asa, akhirnya Cinta melihat Rangga dari kaca dan berteriak memanggil Rangga. Kemudian keduanya saling bertatapan dan terjadi ciuman pertama.

 Ciuman Rangga dan Cinta di AADC. (Youtube)

14 tahun berlalu, rupanya jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Mereka ternyata berpisah pada tahun 2006. Dan bertemu kembali di Jogja tanpa direncanakan. Alam mempertemukan mereka, merajut hati yang mati. Hingga saat harus berpisah kembali, mereka tak lagi bisa menahan gairah, ciuman ketiga Rangga dan Cinta pun terjadi di AADC 2.

Masih banyak ciuman-ciuman lain yang dilakukan Cinta dan Rangga. Anda harus menyaksikan sendiri bagaimana Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo menjiwai perannya di film AADC 2 yang mulai diputar Kamis, 28 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading