Sukses

Entertainment

Reuni di AADC 2, Dian Sastrowardoyo dan Geng Cinta Langsung Klop

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal kembali bertemu dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Meski minus Ladya Cheryl yang memilih untuk tidak bergabung lagi dalam geng cinta ini, namun mereka tetap kompak dan seru di AADC 2.

Seperti diketahui, sekuel Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini diproduksi setelah 14 tahun berselang dari yang pertama. Tapi, Dian Dkk dalam geng cinta tetap memiliki kemistri dan langsung klop kala dipersatukan lagi.

"Iya kita juga kaget. Dari diri sendiri udah gitu, pas kita ngumpul berempat udah langsung jadi lagi," ujar Adinia Wirasti saat konferensi pers AADC di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Senada dengan Adinia Wirasti, Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscillia pun mengungkapkan hal yang sama. Meski lama berselang, namun mereka masih tetap bisa masuk ke dalam peran yang diharapkan.

"Itu semua terjadi dengan tiba-tiba. Dan itu momen yang mengejutkan kami. Banyak juga yang ternyata kami bisa masuk ke momen itu," ujar Titi Kamal dan lainnya bergantian.

Dari beberapa pihak, yakin film garapan sutradara Riri Riza ini bisa merebut hati masyarakat pecinta film. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, hanya Titi Kamal yang menonton lagi film pertama AADC sebelum melakoni aktingnya di sekuelnya. "Iya, seneng aja bisa lihat lagi (AADC)," ujar Titi Kamal.

Sedangkan Dian Sastrowardoyo mengaku sudah hafal di luar kepala terhadap karakter Cinta. Begitu pula dengan Sissy dan Adinia Wirasti. "Kalau saya enggak, soalnya waktu itu anak saya baru 40 hari, gimana mau nonton," kata Sissy. "Kalau saya udah hafal di luar kepala," tandas Dian. Film AADC 2 akan diputar mulai 28 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading