Sukses

News & Entertainment

Chanyeol EXO Kepergok Berduaan dengan Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Yuan Shan Shan memergoki dan memotret Chanyeol EXO yang sedang berduaan dengan Seohyun SNSD di belakang panggung. Merasa panik dan kesal, Chanyeol meminta Yuan Shan Shan untuk menghapus foto tersebut.

Itu ternyata bukan kejadian nyata, tapi hanya bagian cerita dari film So I Married An Anti-Fan. Sejak film So I Married My Anti-Fan selesai syuting, para fans sepertinya semakin tak sabar untuk segera menonton film ini. Tim produksi pun akhirnya merilis teaser trailer film tersebut melalui Weibo resminya.

Poster film So I Married An Anti-Fan yang dibintangi Chanyeol EXO. foto: allkpop

Dalam trailer berdurasi 30 detik itu memperlihatkan wartawan wanita dari Woman Sense ( Yuan Shan Shan) yang memotret Hoo Joon (Chanyeol) sedang berduaan dengan Seohyun Girls' Generation di belakang panggung.

Chanyeol kemudian meminta Yuan Shan Shan menghapus fotonya bersama Seohyun. Sayangnya, Yuan Shan Shan tak mau menuruti permintaan itu hingga akhirnya Chanyeol membanting ponselnya.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Meski sempat marah, tak lama kemudian justru Yuan Shan Shan yang meminta maaf pada Chanyeol. Netter yang melihat trailer itu semakin tak sabar untuk segera menonton film So I Married An Anti-Fan. Mereka pun semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan merupakan adaptasi dari komik populer dengan judul yang sama. Selain Chanyeol EXO dan Yuan Shan Shan, film ini juga dibintangi oleh Jiang Chao dan Seohyun SNSD. Film ini akan dirilis di China pada 30 Juni mendatang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Film Komedi Romantis Korea untuk Temani Akhir Pekan