Sukses

Entertainment

Cita Citata Ibaratkan Diri Seperti Ambulans, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta 'Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa uwiw uwiw'. Begitulah Cita Citata kala melantunkan tembang terbarunya, Aku Tanpamu -Uwiw Uwiw. Sebagai pedangdut, Cita Citata tak mau berhenti dalam mempersembahkan karya.

Setelah single Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Perawan Atau Janda, Meriang, dan lainnya, kini Cita kembali merilis sebuah single yang berjudul lumayan unik, Aku Tanpamu-Uwiw Uwiw. Lagu ciptaan Achmad P dan Riza Ardiana ini memang berbeda dengan tembang Cita sebelumnya.

"Selama ini lagu-lagu saya selalu berhubungan dengan sakit. Sempet diobati dengan Goyang Dumang, tapi itu masih tetap melow," kata Cita Citata saat peluncuran single Aku Tanpamu-Uwiw Uwiw, Sere Manis Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Cita Citata kenalkan single baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Karena ada ambulans dalam lirik lagu, dalam penggarapan video klip pun Cita mengangkat tema kesehatan. Ia berperan sebagai seorang perawat yang sedang dimabuk cinta. "Lagu ini ceritanya lagi jatuh cinta, kangen-kangenan ama pacar," imbuhnya.

"Karena mengisahkan tentang kesehatan, ambulans. Video klip juga gitu, aku pakai atribut perawat. Profesi perawat senang. Aku idolakan perawat karena profesi mulia," tutur Cita Citata.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama ini Cita baru mengeluarkan mini album Sakitnya Tuh Disini yang berisi 6 lagu Perawan Atau Janda, Sakitnya Tuh Disini, Kalimera Athena, Goyang Dumang, Meriang, Aku Mah Apa Atuh. Dengan bertambahnya single miliknya, Cita berharap bisa meluncurkan full album dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan abis ini bisa rilis album. Kan selama ini belum. Semoga aku bisa terus memberikan karya-karya terbaik di jalur musik, khususnya dangdut," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading