Sukses

Entertainment

Cita Citata Beruntung Menyandang Status Janda

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak wanita yang sangat segan ketika diketahui menyandang status janda, tidak demikian dengan Cita Citata. Ia justru merasa beruntung ketika statusnya sebagai seorang janda muda sudah diketahui oleh para pria di penjuru negeri.

"Gak masalah. Alhamdulillah ketika semua orang tahu Cita sudah janda," kata Cita Citata saat launching single Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di Sereh Manis, Jalan Raden Saleh, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurutnya, ketika seorang wanita yang berstatus janda sudah diketahui, dengan sendirinya akan menjadi filter terhadap laki-laki yang mendekati. Ia tak perlu lagi berpura-pura menyembunyikan statusnya.

"Dengan adanya pemberitaan sebelumnya (bahwa Cita janda) jadi ga usah sibuk cari yang tulus. Jadi orang datang ke Cita dia udah nerima Cita apa adanya," ujar pelantun tembang Meriang itu.

Cita Citata Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Sekarang ini Cita mengaku sedang dekat dengan seorang pesinetron dan model bernama Ical Muhammad. Namun, ia belum berani menyebut status hubungannya dengan pria yang juga menjadi model video klipnya tersebut.

Menurutnya, hubungannya dengan Ical dilakukan dengan serius namun santai. Pasalnya, Cita sendiri sudah lama mengenal Ical yang memiliki latar belakang sebagai seorang entertainer. Kerjasamanya dalam video klip lagu miliknya menjadi alasan kedekatan mereka bertambah.

"Serius tapi santai gak ngomongin yang keras. Hubungannya rileks sih. Kenal sudah lama, program bareng, enggak sengaja ketemu di situ, ya itu sudah jalannya," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading