Sukses

Entertainment

Irish Bella tak Menyesal Putus dari Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Cinta yang dipupuk Irish Bella dan Rezky Aditya hanya bertahan selama 1,5 tahun. Kesibukan menjadi alasan keduanya memutuskan menyudahi asmara mereka pada akhir tahun 2015 lalu. Meski begitu, Bella mengaku tak menyesal putus dari Rezky. Justru hubungannya dengan Rezky masih berjalan harmonis.

"Sama sekali enggak menyesal. Aku jadi belajar banyak juga kok dari dia, apalagi kita sama-sama dari dunia akting. Kalau komunikasi masih sih, tanya kabar," kata Irish Bella, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Irish Bella dan Rezky Aditya. (via instagram.com/irishbells23)

Putus dari Rezky tak membuat Bella menutup diri dengan kehadiran pria lain. Dia tetap membuka hati kepada pria yang hendak mendekatinya. Hanya saja, untuk sementara ini Bella ingin fokus meniti karier di dunia hiburan.

"Lagi sibuk syuting saja dulu. Terlepas dari itu semua, aku enggak menutup diri sih. Aku tetap mendoakan yang terbaik. Siapa pun itu, mendoakan yang tebaik," ungkap Bella.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Setidaknya Bella bersyukur tak sampai terjajah kenangan manis bersma Rezky semasa pacaran dulu. Ditambah lagi, beberapa bulan terakhir Bella mengaku tak berkomunikasi dengan Rezky karena kesibukan masing-masing.

"Cukup lama enggak komunikasi, sudah beberapa bulan lalu terakhir. Sekarang sih untungnya sibuk, jadi bisa mengalihkan pikiran. Enggak ada perasaan gimana-gimana," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading