Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Bobbi Kristina Sempat Dua Kali Keguguran

Fimela.com, Jakarta Sejak kematian Bobbi Kristina Brown pada 26 Juli 2015, berbagai hujatan dan tudingan miring mengarah pada kekasihnya, Nick Gordon. Dia disebut-sebut sebagai penyebab utama kematian putri Whitney Houston tersebut.

Namun hampir setahun setelah peristiwa tragis tersebut, Nick Gordon akhirnya angkat bicara untuk pertama kali. Dia mengungkapkan bagaimana hari-hari terakhir yang dijalani Bobbi sebelum ajal menjemput.

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown via (the Sun.co.uk)

Salah satu hal mengejutkan yang diungkapkan oleh Nick adalah fakta bahwa Bobbi ternyata sempat mengandung. Sayangnya, dia gagal mempertahankan buah cintanya dengan Nick, sehingga dua kali mengalami keguguran.

"Kami mengalami beberapa kali keguguran. Kami bakal senang sekali menyambut buah hati. Tapi kami memang belum merencanakan apapun. Dia hanya gadis muda yang rapuh, dan pastinya ini bukan hal mudah baginya," ungkapnya dalam wawancara eksklusif dengan Daily Mail.

 Bobbi Kristina Brown (via people.com)

Nick juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Bobbi telah memiliki mimpi-mimpi indah tentang sebuah keluarga. Layaknya pasangan pada umumnya, mereka menikah dan hidup mapan bersama anak-anak. 

"Kami ingin menjalani hidup yang baik, berumah tangga, menikah, punya anak," ungkap Nick Gordon mengenang kekasih Bobbi Kristina Brown. Sayangnya, sebelum mimpi itu terwujud, Bobbi Kristina telah pergi menyusul ibunya, Whitney Houston. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading