Sukses

Entertainment

Ketika Song Joong Ki dibandingkan dengan Lee Je Hoon

Fimela.com, Jakarta Penampilan Song Joong Ki dan Lee Je Hoon di layar lebar sudah amat dinantikan oleh para penggemarnya. Film terbaru dari Lee Je Hoon bertajuk Phantom Detective ditargetkan rilis pada 4 Mei 2016. Film yang juga dibintangi Go A-ra ini disutradarai oleh Jo Sung Hee.

Tiga tahun lalu, sutradara jebolan Korean Academy of Film Arts itu juga pernah menggarap film yang dibintangi Song Joong Ki, A Warewolf Boy. Pada sebuah kesempatan, Jo Sung Hee mengungkapkan pengalamannya menyutradarai dua aktor terkenal sekelas Song Joong Ki dan Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon. Foto: via alchetron.com

Menurut Jo Sung Hee, Song Joong Ki adalah aktor yang sangat profesional. Ia selalu mempersiapkan dirinya sebaik mungkin sebelum syuting dimulai. "Song Joong Ki mempersiapkan banyak hal, banyak praktek dan selalu melatih dirinya. Di lokasi, dia sangat energik dan banyak bicara," paparnya seperti dikutip Kpopherald.

Tak jauh berbeda, Jo Sung Hee juga memuji kemampuan akting dari Lee Je Hoon. "Lee Je Hoon sangat intuitif dalalam berakting untuk perannya dan bijaksana di alam. Aku bahkan tidak tahu seberapa dalam dan beragam rentang emosionalnya," ujar sineas berusia 37 tahun tersebut.

Song Joong Ki. Foto: Kdramastars

Jika film Lee Je Hon akan rilis tahun ini, maka tidak dengan film Song Joong Ki yang baru akan dirilis tahun depan berjudul Battleship Island. Keduanya pun diketahui sama-sama telah mencuri perhatian pencinta K-Drama di awal tahun dengan keterlibatannya di drama Signal untuk Le Jo Hoon dan Descendants of the Sun untuk Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading