Sukses

Entertainment

Suami Sheila Marcia Akui Kerap Berselisih di Depan Anak

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah diagendakan, suami Sheila Marcia, Kiki Mirano pada Kamis (28/4/2016) memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk melakukan verifikasi atas aduan dari Sheila Marcia beberapa waktu lalu terkait rumah tangganya dan nasib anak-anaknya.

Elisabeth Santosa, Komisioner Perlindungan Anak bagian Pengaduan dan Laporan mengatakan kepentingan Kiki Mirano hari ini merupakan bagian dari tindak lanjut yang dilakukan Komnas Perlindungan Anak terkait pengaduan Sheila Marcia pada tanggal 5 April lalu. Tidak mau berkata banyak, Elisabeth hanya

Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi Komisi Perlindungan Anak, Kamis (28/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Berdasarkan pengaduan pelaporan berdasarkan laporan ibu SM, proses hari ini klarifikasi di ruang tertutup hanya saya dan bapak Kiki. Biasa cerita saja. Benar enggak melakukan ini dan itu seperti yang dilaporkan, semua kita tampung. Sisi sana bicara apa, sini bicara apa. Detailnya enggak bisa diceritakan. Nanti kami mediasi, semoga bisa demi kepentingan anak," ungkap Elisabeth Santosa di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Sementara itu, Saat ditemui wartawan, Kiki mengakui saat masih tinggal bersama, keduanya memang kerap berselisih faham di depan anak-anaknya. Hal tersebut menurutnya sesuatu yang tidak dapat dikontrol lantaran situasi rumah yang tidak menggunakan jasa baby sitter.

"Namanya rumah tangga ada selisih paham itu biasa, kondisinya kami enggak punya baby sitter, anak lagi lewat, main, enggak bisa kami kontrol," aku Kiki Mirano di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Meski mengakui kerap bertengkar dengan Sheila, namun Kiki menolak tudingan yang menganggapnya melakukan kekerasan terhadap Sheila dan anak-anaknya. "KDRT tidak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib lindungi keluarga dan anak dari apapun," tegas Kiki.

Sebelumnya, pada 5 April lalu Sheila Marcia bersama kuasa hukumnya mendatangi Komnas Perlindungan Anak guna berkonsultasi terhadap perlindungan tiga orang anak yang diasuhnya, dimana dua diantaranya merupakan hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano.

Kala itu, muncul anggapan jika pertengkarannya dengan Kiki Mirano yang terjadi terus menerus dalam rumah tangganya dianggap dapat mengganggu stabilitas mental anak-anaknya sehingga Sheila Marcia berkepentingan untuk berkonsultasi ke Komnas PA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading