Sukses

Entertainment

'Dihadang' AADC 2, Natasha Wilona Tetap Promosi Film Rumah Pasung

Fimela.com, Jakarta Ada dua film Indonesia baru yang rilis di bioskop mulai hari ini (28/4/2016), Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) dan Rumah Pasung. Natasha Wilona sebagai salah satu pemain dari film Rumah Pasung pun mempromosikan film yang dibintanginya tersebut di media sosial.

Pada keterangan foto, dara berusia 17 tahun tersebut mengajak seluruh followers-nya untuk menyaksikan film Rumah Pasung di bioskop. Selain itu, Natasha juga menjelaskan bahwa Rumah Pasung menjadi film horor pertamanya.

Di sini, Natasha berperan sebagai Farah. Karakter yang dikisahkan sebagai kekasih Ryan (diperankan Stefan William), pemuda yang mendapat warisan sebuah rumah tua di sudut kota. Ketika menyambangi rumah tersebut, Ryan dan Farah syok dengan kondisi rumah yang terbengkalai.

Suasana rumah pun begitu mencekam hingga kejadian-kejadian aneh dan mengerikan mulai mengancam keselamatan muda-mudi ini. Farah mengalami halusinasi yang membuat Ryan penasaran. Ryan yang tergabung dalam Horror Calling itu langsung menghubungi dua rekannya, Mayang dan Sultan.

AADC 2. foto: twitter

Mayang merupakan seorang indigo yang mampu melakukan penerawangan akan keberadaan makhluk ghaib. Menurutnya, ada arwah perempuan yang 'bangkit' akibat seseorang membaca mantara. Memang, Farah sempat membaca untaian kata di sebuah buku yang dikiranya puisi.

Mengusung genre yang berbeda, baik AADC 2 maupun Rumah Pasung sama-sama menawarkan cerita menarik untuk memanjakan penonton biokop Indonesia. Di antara keduanya, mana film yang paling mencuri perhatianmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading