Sukses

Entertainment

Film Barunya Gonta-Ganti Sutradara, Irish Bella Tetap Istiqomah

Fimela.com, Jakarta Irish Bella menunjukkan konsistensinya sebagai aktor di film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih. Betapa tidak, dia tetap menjalankan perannya meski kursi sutradara melakukan 3 kali pergantian. Bagi Bella, tak ada kata menyerah atas keputusan yang sudah dipilih.

"Menurut aku kalau sudah bilang iya ya iya. Jadi Istiqomah aja. Walaupun orang-orang melihatnya gimana, aku sudah memulai, dan aku harus menyelesaikan," ungkap Irish Bella, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016). 

Bella tak menyangkal merasa lelah terlibat di film ini. Apalagi banyak perbedaan visi yang ingin disampaikan dalam film drama religi spiritual tersebut. 

Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk formasi terakhir, bangku sutrada film ini jatuh ke tangan Andre Murtono dan Rudiansyah. Demi memaksimalkan cerita, Rudiansyah mengaku harus bedah ulang naskah yang sudah ada. Apalagi, cerita Tiara ini mirip dengan pengalaman anak pastur di Amerika.

"Ya betul sekali. Ketika aku bedah lagi, aku mempelajari ayat-ayah yang sesuai dengan tokoh Tiara. Perjalanan Tiara ini pernah dialami anak pastur di Amerika, bertemu dengan 5 malaikat dan Isa Al-Masih," tutur Rudiyansyah.

Preskon film 2 Batas Waktu (Adrian Putra/bintang.com)

Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih sendiri berkisah tentang Tiara, mahasiswi yang menemukan hidayah dan melakukan perjalanan spritiual menembus dimensi, bertemu rasul. Pengalaman itu membawa tanggung jawab kepadanya, berupa pesan untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.

Di film ini Irish Bella beradu akting dengan Cok Simbara dan sejumlah nama-nama baru di dunia akting. Di antaranya, Liv Vhiena, Sandra Olga, dan masih banyak lagi. Film 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading