Sukses

Entertainment

Hobi Baru Glenn Alinskie Ketika Chelsea Olivia sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia menantikan kehadiran anak pertama. Walaupun usia kehamilan Chelsea masih sekitar dua bulan, Glenn tampaknya sudah tidak sabar untuk segera melihat calon buah hati.

Sebagai seorang calon ayah, Glenn rupanya memberi perhatian lebih kepada calon sang buah hati. Pria kelahiran 19 Oktober 1988 ini pun mempunyai hobi baru ketika Chelsea sedang hamil muda.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu foto yang ada di akun Instagram milik Chelsea. "Berbicara dan berinteraksi dengan Alinskie kecil adalah merupakan hobinya yang baru," tulis Chelsea sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menduga jika Chelsea sedang hamil anak kembar, karena perutnya tergolong besar untuk usia kehamilan dua bulan.

 

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

"Kayaknya kembar ya hamilnya besar @chelseaoliviaa," tulis nindiabundajinan. "Iy agak tergolong besar utk ukuran badan chelsea yg kecil. Sepertinya kembarr...," ujar akun bagsomnia. "Jangan2 kembar neh..," tutur akun ekasaryanti.

Sebelumnya diberitakan jika Chelsea Olivia tidak enak badan dan kondisi itu diperparah lantaran keduanya terjebak di bandara. Tak pelak Glenn Alinskie pun menjadi tukang pijat dadakan. Di depan banyak orang, ia membiarkan istrinya berbaring di pangkuannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading