Sukses

Entertainment

Review AADC 2: Luka, Cinta, Gelak Tawa, dan Bahagia yang Tertunda

Fimela.com, Jakarta Genre: Drama

Pemain: Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sisi Priscillia, Dennis Adiswara.
Sutradara: Riri Reza
Produser: Mira Lesmana
Rumah Produksi: Miles Film, Legacy Pictures

Sinopsis:
Cinta, Karmen, Maura, Milly dan Mamet bertemu di galeri milik Cinta. Mereka merencanakan liburan ke Yogyakarta. Tanpa pasangan, geng Cinta reuni dengan liburan di Yogyakarta.

Sementara Rangga masih di New York dengan kedai kopi miliknya. Pikirannya tidak fokus dan gelisah. Banyak yang menggelayut dalam pikirannya.

Rupanya, jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Sempat bertemu kembali di New York, mereka berpisah pada tahun 2006 tanpa alasan yang jelas. Rangga memutuskan Cinta hanya lewat secarik surat tanpa membeberkan alasannya. Cinta marah.

Rangga dan Cinta bertemu kembali di Jogja tanpa direncanakan. Alam mempertemukan mereka, merajut hati yang mati. Namun Cinta bukan lagi Cinta yang dulu.

Review:
Seperti manusia, film Ada Apa dengan Cinta tumbuh dan berkembang dengan lahirnya sekuel AADC 2. Bukan cerita dan pemainnya, penonton film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini juga tumbuh dengan kenangan menonton film AADC. Maka jangan heran jika menonton film AADC 2 akan membuat Anda 'baper' alias terbawa perasaan.

Setelah 14 tahun, Rangga dan Cinta ‘dihidupkan’ kembali. Cinta, luka, bahagia, dan gelak tawa hadir silih berganti di film yang berdurasi 125 menit. Menyaksikan film AADC 2 akan membawa banyak perasaan yang tak selesai di masa lalu. Karena detail skenario dan gambar yang ditampilkan sangat mudah dicerna.

Seperti film yang pertama, kritik-kritik sosial juga ditampilkan di film ini. Setiap pemain memberikan energi terbaik di film ini. Seperti kepingan puzle, masing-masing peran membentuk kisah yang indah. Termasuk urusan musik. Lagu-lagu yang ditampilkan mampu mengantarkan emosi penonton dan mengusir kebosanan.

Foto Adegan:

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Trailer: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading