Sukses

Entertainment

Laris Manis, Prilly Latuconsina Pamer Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Rilisnya album berjudul 'Sahabat Hidup' dari penyanyi pendatang baru Prilly Latuconsina mampu menjawab dahaga para penggemarnya. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut memang sudah lama tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara.

Maka tak heran ketika album perdananya rilis, banyak fans yang tak sabar untuk memilikinya. Dengan jumlah fans yang besar, maka bisa dipastikan album Prilly akan laku keras di pasaran.

Di akun Instagram pribadinya sang penyanyi bahkan menunjukkan bagaimana larisnya album bertajuk 'Sahabat Hidup' tersebut. Prilly menunjukkan tumpukan album yang mengantri untuk dibubuhkan tanda tangan.

"Aaaaahh!! Bahagiaaaanyaaa! Album sahabat hidup di buru!! Makasih yaa kalian sudah mendukung dan memberikan apresiasi yang sangat besar untuk karyaku! I LOVE YOU," tulis kekasih Aliando Syarief tersebut di Instagram.

Selain memberikan tanda tangan, Prilly Latuconsina juga tampil bernyanyi di hadapan fans setianya. Dalama cara tersebut para fans juga terlihat bernyanyi bersama mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading