Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Pastikan Sherlock Holmes 3 Akan Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Robert Downey Jr. Namun kali ini bukan tentang perannya sebagai Iron Man maupun tentang film Marvel lainnya, melainkan tentang film terbaru Sherlock Holmes

Lima tahun setelah perilisan Sherlock Holmes: A Game of Shadows, kini giliran Sherlock Holmes 3 siap untuk diproduksi. Film ini akan kembali diperankan oleh Robert Downey Jr. dan disutradarai oleh Guy Ritchie.

Robert Downey Jr. (Bintang/EPA)

"Kami sedang membicarakannya. Kami bisa mengerjakan beberapa hal di awal terlebih dahulu," ungkap Robert Downey Jr, seperti dilansir dari Slash Film. "Jika kita bisa syuting lewat Skype, kita mungkin bisa menyelesaikannya dalam waktu satu minggu saja," sambung Robert.

Sang Iron Man akan tampil kembali di film Spider-Man: Homecoming. Setelah menyelesaikan jadwalnya, Robert Downey Jr. akan segera syuting untuk Sherlock Holmes 3.

Rachel McAdams. foto: popsugar.com

"Ketika kami membuat film Sherlock saat itu, kami membuatnya jadi fresh. Kami akan berusaha untuk membuat satu film tahun ini dan aku sangat antusias menyambutnya," tutur Robert Downey Jr.

Tidak hanya Robert Downey Jr. yang sibuk, partnernya, Rachel McAdams juga sedang disibukan dengan film Doctor Strange. Selain itu, Jude Law akan kembali memegang peran Dr.Watson. Kemungkinan besar film Sherlock Holmes 3 baru akan memulai syuting pada akhir tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading