Sukses

Entertainment

Ternyata Kiki Mirano Lebih Dulu Ingin Pisah dengan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano  tampaknya akan bermuara ke meja perceraian. Dalam beberapa kesempatan,  Sheila Marcia seakan menegaskan sudah terlambat untuk suaminya jika  ingin memperbaiki rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2011 silam.

Diakui Sheila Marcia, sebenarnya ketika terjadi pertengkaran di rumah  tangganya dengan Kiki Mirano yang berujung pada pisah ranjang, dirinya tidak ingin benar-benar berpisah secara ikatan suami istri. Kala itu,
menurut Sheila, dirinya hanya meminta waktu untuk sendiri mengobati  trauma psikis akibat perlakuan kasar Kiki terhadap dirinya.

"Komitmennya bukan saya yang mau pisah, saya enggak pernah bilang cerai. Saya hanya bilang minta waktu," aku Sheila Marcia di depan awak media  di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Sheila Marcia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut menurut Sheila, setelah itu ternyata pihak Kiki-lah yang  pertama melontarkan pernyataan ingin mengakhiri rumah tangga yang sudah  menghasilkan dua orang anak itu. Kala itu, diakuinya, Kiki mengancam
untuk mengajukan pembatalan pernikahan ke gereja.

"Waktu itu dia wa (Whatsapp) saya, bilang ingin ke gereja, dia mau  mengajukan pembatalan pernikahan ke gereja. Itu yg memicu saya berpikir  'oh jadi itu yang dia mau'. Oke saya iyakan, toh bukan saya yang bilang
cerai," jelasnya.

Mendengar pernyataan Kiki yang seolah menantang, sontak Sheila pun mulai membulatkan tekadnya untuk benar-benar menggugat cerai sang suami.  Namun hingga kini, Sheila mengaku belum bisa banyak komentar soal kapan  akan mengajukan gugatan.

Sheila Marcia, didampingi kuasa hukumnya Gilbert Marciano. (Adrian Putra/Bintang.com)

Permasalahan rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano mulai terendus  saat Sheila Marcia kembali beraktifitas di Jakarta setelah dalam  beberapa tahun terakhir lebih sering berkegiatan di Bali.

Kala itu, Sheila Marcia mengaku sudah beberapa bulan pisah ranjang dengan Kiki Mirano. Belakangan terindikasi kerap terjadi kekerasan di rumah tangga keduanya  yang mengakibatkan Sheila Marcia harus mengajukan perlindungan terhadap  anak-anaknya ke Komnas Perlindungan Anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading