Sukses

Entertainment

Tampil Sepanggung, Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berbaggi panggung di ajang SCTV Music Awards 2016. Pemandangan itu seolah menjadi bukti bahwa hubungan mereka telah membaik. Bahkan, Aliando memuji penampilan Prilly yang sangat enerjik di atas panggung.

"Bagus Prilly ngedance, lucu, dan imut. Seru dan senang bisa battle sama dia. Enggak kaku dia," ujar Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Aliando di SCTV Music Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Soal chemistry kedua bintang remaja ini sudah tak perlu diragukan lagi. Aliando justru merasa enjoy tampil bareng Prilly. Meski keduanya sempat bersitegang karena video hujatan Prill yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu kemarin.

"Latihan cuma sekali. Bangun chemistry sih sudah masuk sama dia sebenarnya. Tinggal melancarkan saja. Tapi gugup juga sih, ada kesalahan tapi tetap total. Jadi ngos-ngosan, deg-degan juga," jelasnya.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aliando sendiri enggan memperkarakan soal video hujatan Prilly Latuconsina. Bagi Aliando, semuanya sudah usai seiring permohonan maaf yang diucapkan Prilly secara langsung. "Dia sudah minta maaf, keren sih. Dia juga dewasa mau minta maaf langsung," ucap Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading