Sukses

News & Entertainment

Woman in Black, Syahrini Pakai Mahkota Sangkar Burung

Bintang.com, Jakarta Penampilan Syahrini menyita perhatian penonton SCTV Music Awards 2016. Demi tampil di ajang tahunan ini, pelantun lagu Sesuatu itu rela mengenakan mahkota seberat 10 kg. Ia menyebutnya dengan istilah mahkota sangkar burung.

"Alhamdulillah penampilan tadi lancar, yang enggak lancar cuma kepala puyeng. Ini crown kayak sangkar burung, dibuat melingkari muka," ungkap Syahrini di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Syahrini di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagaimana tidak pusing, mahkota yang dipakai Syahrini terbuat dari besi dan baja. Konsep ini ia namakan Women in Black. Mengingat sudah lama menyimpan, busana ini, Syahrini terpikir untuk memakainya di acara SCTV Music Awards 2016.

"Beratnya 10 kg, terbuat dari besi, baja, bukan kawat. Kepala saya nyut-nyutan. Konsep penampilan, aku mengusung fashion Woman in Black. Aku memang ada head piece yang belum pernah aku pakai, dan sekarang ingin dipakai," jelasnya.

Syahrini di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebab itu, Syahrini tak dapat berlama-lama meladeni sesi tanya jawab dengan awak media. Dia pun meminta izin untuk mengistirahatkan kepalanya. "Aduh sakit kepala aku, sudah dulu ya, enggak kuat," ucap Syahrini.

Loading