Sukses

News & Entertainment

7 Wanita Indonesia Gelar Charity untuk Pendidikan Anak Indonesia

Bintang.com, Jakarta Sebuah charity digelar 7 wanita Indonesia dengan tema Charity Garage. Mereka di antaranya adalah Annisa Pohan, Aliya Rajasa, Olla Ramlan menghadirkan brand fashion premium dalam acara charity untuk donasi pendidikan anak Indonesia. Meski brand fashion premium yang dijual barang branded second, namun niatan mereka nyatanya mulia untuk menggalang donasi dari charity yang mereka gelar.

"Acara ini untuk membantu dana pendidikan di Indonesia. Jadi kami menjual produk fesyen hasil sumbangan rekan-rekan serta beberapa desainer dengan harga yang terjangkau dari Rp 50 ribu," ungkap Annisa Pohan saat jumpa pers Charity Garage, Kamis (28/4/2016).

 Annisa Pohan (Andy Masela/Bintang.com)

 

Berbagai koleksi fesyen mulai dari item dari sepatu, tas, busana ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi pecinta brand fashion ternama.

"Gak sedikit, di sini banyak banget dari mulai baju, sampe tas ada di sini. Dan semuanya produk yang masih layak pakai, dan bagus tapi dengan harga yang terjangkau kok," kata Annisa menambahkan.

Olla Ramlan (Galih W. Satria/bintang.com)

Brand fesyen ternama seperti Hermes, Chloe, Valentino dan masih banyak lainnya juga dihadirkan di Charity Garage tersebut.

Olla Ramlan, sebagai salah satu partisipan di acara tersebut mengatakan hal  serupa. Ia mengaku senang bisa ikut serta dan terlibat untuk acara amal yang hasil keuntungannya disumbangkan untuk pendidikan anak Indonesia.

"Senang bisa terlibat di kegiatan seperti ini. Banyak yah sumbangannya, dari desainer juga ada. Apalagi hasilnya bertujuan baik, menyumbangkan kepada pendidikan anak Indonesia yang tidak mampu," tukas Olla Ramlan.

Loading