Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi: Saya Tak Minta Disapa Ustazah

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi menganggap adanya petisi online yang menyebut dirinya ustazah abal-abal merupakan cobaan. Meski diprotes, ia akan tetap konsisten berdakwah. Terlebih, ia mendapat dukungan penuh dari suaminya, Ory Vitrio.

"Ini adalah cobaan buat saya. Kalau saya surut dengan jalan dakwah yang dilakukan selama ini, artinya saya kalah dong. Saya tetap akan menjalankan aktivitas dakwah seperti selama ini. Soalnya suami saya juga memberikan dukungan," ujar Oki saat dihubungi Bintang.com, Kamis (28/4/2016).

Oki Setiana Dewi (Instagram/@okisetianadewi)

 

Oki tak tahu mengapa orang risih saat dirinya disapa ustazah. Padahal, ia sendiri tak meminta disapa ustazah. Tapi, masyarakat yang memberikan sapaan tersebut.

"Di kampus saya ikut dalam kegiatan kerohanian kampus UI. Salah satu programnya itu adalah mengajar ibu-ibu di kampung Limo yang tak jauh dari kampus untuk membaca Alquran. Saat itu saya sudah disapa ustazah. Saya sama sekali tidak meminta disapa ustazah. Tapi publik yang memberikan sapaan itu," jelas Oki.

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

Tak hanya saat masih kuliah, sejak masih duduk di bangku SMA pun, orang banyak yang menyapanya ustazah. Itu lantaran sudah mulai mengajarkan anak-anak membaca Alquran.

"Ketika itu ada yang menyapa saya kakak, mbak dan ada juga yang menyapa ustazah," ungkap Oki Setiana Dewi.

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara