Sukses

Entertainment

Tina Dutta Jebloskan Anaknya ke Penjara di Uttaran Episode 221

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran sudah memasuki episode 221. Pada episodenya kali ini, sebuah fakta baru kembali terungkap. Yuvraj akhirnya mengetahui bahwa Ichcha (Tina Dutta) adalah ibu kandungnya. Namun, terkuaknya fakta tersebut tak bersamaan dengan harmonisnya hubungan keduanya.

Ichcha terpaksa menjebloskan Yuvraj ke penjara lantaran ia berusaha untuk memperkosa Muktha. Mendengar hal ini, Veer (Nandish Sandhu) pun naik pitam. Ia meminta agar seluruh keluarga tak menolong Yuvraj dengan memberikan uang jaminan.

Nandish Sandhu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ichcha tak bisa menutupi nurani keibuannya. Meski marah dengan tingkah Yuvraj, Ichcha tetap mengunjungi anaknya ke jeruji besi. Terlebih, Ichcha teringat akan masa kelamnya selama di penjara selama 18 tahun.

Sayangnya, pertemuan Ichcha dan Yuvraj di penjara justru menimbulkan polemik baru. Gunvanti yang datang mengunjungi malah menghasut Yuvraj. Guvanti mengatakan bahwa Ichcha telah menghianati Veer dan memintanya untuk tidak menebus jaminan Yuvraj.

Uttaran (via fanpop.com)

Hal ini tentu membuat Yuvraj semakin kesal dengan Ichcha. Terlebih lagi, ia masih sakit hati dengan Ichcha yang tega menelantarkannya dan Meethi selama 18 tahun. Ichcha pun meminta maaf pada anak laki-lakinya tersebut.

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Perjalanan serial Tina Dutta ini masih lah panjang hingga sekitar 1300 episode lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading