Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Rizky Febian dan Ungu di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016 telah berlangsung dengan begitu spektakuler. Tak hanya memberikan apresiasi kepada insan musisi, namun suguhan istimewa bertabur bintang termasuk Rizky Febian dan Ungu.

Digelar di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam, banyak kejutan yang diberikan pada di panggung acara. Salah satunya ketika Rizky Febian membawakan lagu andalan Kesempurnaan Cinta yang juga berkolaborasi dengan Al Ghazali.

Rizky Febian berkolaborasi dengan Al Ghazali ketika membawakan lagu 'Kesempurnaan Cinta' di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak bernyanyi, Al kali ini memamerkan kemampuannya di balik turn-table. Kolaborasi EDM dan suara merdu Iky mantap membuat penonton yang hadir begitu histeris dan tak berhenti bersorak.

Selain Rizky, band Ungu juga ikut ambil bagian di acara semalam. Namun momen menyentuh ketika Pasha ikut tampil di panggung bersama dengan Ungu, Charly dan Rossa membawakan lagu Demi Waktu.

Pasha menjadi kejutan istimewa dan tampil bersama Ungu, Charly dan Rossa di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Begitu Charly selesai menyanyi, tak disangka Pasha datang dari belakang panggung. Sontak, penonton kian heboh dengan kejutan tak terduga itu. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Pasha terpilih menjadi Wakil Walikota Palu dan tidak dapat meluangkan seluruh waktu untuk beraksi bersama band.

Meski begitu, penampilan istimewa Rizky Febian dan Ungu sukses mengguncang SCTV Music Awards 2016. Yuk simak kembali kejutan yang mereka berikan di acara semalam berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading