Sukses

Entertainment

Rizky Febian Bakal Ajak Orang Spesial Tonton AADC 2

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu artis yang menanti-nanti kehadiran film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2). Pasalnya, Rizky termasuk yang mengikuti perjalan kisah Rangga dan Cinta di film sebelumnya. Maka itu, Rizky berniat menonton film AADC 2 bersama orang spesial.

"Ada lah nanti sama seseorang. Belum tahu kapannya. Tunggu jadwal juga," ungkap Rizky Febian, usai menerima penghargaan SCTV Music Awards 2016, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Rizky Febian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski kehadiran film Captain America: Civil War juga tengah ditunggu-tunggu, Rizky mengaku lebih memilih menonton kisah Rangga dan Cinta. Sebab, selain ceritanya yang menarik, dia juga mengikuti film ini dari season sebelumnya. Apalagi AADC 2 merupakan karya anak bangsa yang patut didukung.

"AADC 2 itu film lokal yang menurut Iki sampai tetap dibangga-banggakan sama masyarakat Indonesia. Selain itu sempat ikuti juga AADC pertama. Ceritanya juga keren. Sempat nonton trailer AADC 2, tapi belum sempat nonton," ujar Rizky.

AADC 2. foto: twitter

Kehadiran film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) memang begitu dinanti-nanti. Bahkan, banyak penonton yang rela antri demi mengetahui kelajutan kisah Cinta dan Rangga. Lantas apa yang paling ditunggu Rizky dari cerita film ini? "Ya itu, paling Rangga sama Cintanya," pungkas Rizky Febian.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading