Sukses

News & Entertainment

Punya Kedekatan, Cakra Khan dan Syahrini Tampil Kompak

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya sekadar partner manggung, Syahrini memiliki kedekatan lebih dengan Cakra Khan di luar pekerjaan. Bahkan, kedua penyanyi ini menganggap seperti layaknya kakak adik. Tak pelak, Cakra kerap menelepon Syahrini untuk sekadar menanyakan kabar atau menu masakan yang diolahnya.

Tak heran, kolaborasi kompak yang disuguhkan Cakra dan Syahrini sanggup menyihir para penonton. Tampil di ajang SCTV Music Awards 2016, Cakra dan Syahrini membawakan lagu Jangan Memilih dan Seluruh Cinta.

Cakra Khan di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kolaborasi sudah nggak asing aku sama Cakra. Kita selalu practice terus. Cakra memang vokal coach aku. Dia sudah kayak adik saya. Dua hari sekali telepon, sis masak apa," ungkap Syahrini, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Tak mau kalah, Cakra pun membalas pujian Syahrini. Dia menilai, sang princess merupakan pelatih untuk banyak hal. Termasuk menghadapi penonton saat tampil di atas panggung.

Syahrini di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sudah kayak kakak adik, jadi nggak canggung. Saya melihat dia selalu tampil perfect, spektakuler. Kalau sudah di panggung jadi sorotan. Syahrini coach dalam segalanya, menangani penonton-penonton manja," ujar Cakra.

Salah satu bentuk totalitas Syahrini, dia rela menahan berat 10 kilogram di kepala, karena memakai mahkota yang dinamai Sangkar Burung. Imbasnya, Syahrini mengaku pusing dan tak bisa lama-lama menemani Cakra Khan melakukan wawancara.

Loading