Sukses

Entertainment

Sabet SCTV Awards, CJR Berterimakasih ke Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Eksistensi CJR tak terbantahkan di industri musik indonesia. Mereka dinobatkan sebagai boyband paling ngetop versi SCTV Music Awards 2016. Bagi Aldi, Iqbaal dan Kiki, penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian CJR di tahun 2016.

Menurut Kiki, semua tak lepas dari berbagai pihak yang selalu mendukung langkah CJR. Termasuk Bastian Steel yang pernah menjadi bagian mereka saat masih mengusung nama Coboy Junior.

Kesuksesan CJR tak lepas dari peran Bastian Steel (Adrian Putra/Bintang.com)

"CJR bisa ada karena Coboy Junior. Jadi terima kasih buat Bastian yang selalu mendukung kita," ucap Kiki, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

"Pastinya salah satu pencapaian lagi buat kami di tahun ini, masih bisa dihargai, kami diapresiasi," lanjut Aldi.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ingin berpuas diri, CJR mengaku akan terus memberikan karya-karya terbaik bagi industri musik Indonesia. Mei nanti, CJR akan merilis single terbaru berjudul Cantik Genic. Karya yang memaparkan tentang kecantikan wanita sesungguhnya. "Konsepnya tentang kita yang memuji cewek, elo cantik apa adanya," timpa Kiki.

Ini kali kedua CJR meraih penghargaan SCTV Music Awards. Dalam kategori Boyband/ Girlband Paling Ngetop, Aldi, Kiki dan Iqbal menyingkirkan JKT48, Blink, Cherrybelle dan Teenebelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading