Sukses

News & Entertainment

Gara-Gara Ini Syahrini Punya Konsep Fashion yang 'Cetar'

Bintang.com, Jakarta Syahrini identik dengan penampilannya yang cetar membahana di atas panggung. Lihat saja busana yang dikenakan pada malam puncak SCTV Music Awards 2016. Setelah mengusung Women ini Black saat berkolaborasi dengan Cakra Khan, Syahrini kembali tampil mengusung gaun berwarna pastel dengan padanan gaya rambut yang ia namakan Rambut Wanita Manja.

Syahrini mengaku selalu bereksperimen tentang gaya yang akan ditampilkan saat menghadiri sebuah acara. Tentunya, dia kerap mencari inspirasi tentang konsep-konsep itu. Bahkan, Syahrini tak segan-segan berbagi tips untuk mencari inspirasi penampilan.

Syahrini di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Harus sering piknik, jadi banyak inspirasi. Alhamdulillah, ini (model rambut) dapat di Amsterdam, semprotan-semprotan ini di Toko rambut khusus cat rambut. Berjam-jam pilih-pilih di situ," ungkap Syahrini, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogok, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Dilanjutkan Syahrini, ini bukan pertama kali dirinya mengenakan gaun berwarna pastel. Namun konsep yang diusung memang orisinil, khusus diaplikasikan saat tampil di SCTV Music Awards 2016.

Cakra Khan dan Syahrini di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Warnanya kan kayak Frozen, tapi ala-ala Syahrini. Makanya rambut enggak ada kepangan. Aksesoris bulu-bulu di rambut sih disesuaikan saja," pungkas Syahrini

Loading