Sukses

Entertainment

Berubah Pikiran, Robert Downey Jr Ingin Tampil di Iron Man 4

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Robert Downey Jr pernah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari peran Iron Man. Namun, pada suatu wawancara dengan ABC, Downey justru berubah pikiran dan ingin kembali tampil sebagai superhero berkostum baja tersebut di film Iron Man 4.

"Aku merasa seperti aku bisa melakukannya sekali lagi," ucap Robert Downey Jr. singkat dikutip Aceshowbiz.

Robert Downey berperan sebagai Iron Man dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: via screenrant

Aktor berusia 50 tahun ini pernah menyatakan bahwa sekual ketiga Captain America, Captain America: Civil War, sudah mangandung sedikit cerita dari Iron Man 4. "Aku tidak berpikir itu dalam kartu. Di satu sisi, Captain America 3 buatku sudah seperti bagian kecil dari Iron Man 4," kata Downey.

Sementara itu, sutradara Joe Russo mengungkapkan 'ketidakrelaannya' kehilangan salah satu jagoan Avengers. Menurutnya, tidak ada yang dapat menggantikan Downey sebagai Iron Man. Pun jika film Iron Man 4 harus tanpa Downey, maka dibutuhkan banyak waktu untuk menghidupkan kembali karakter Iron Man.

Robert Downey Jr pemeran Iron Man. (Bintang/EPA)

"Ada pembicaraan tentang casting peran-peran kunci seperti Iron Man. Ini hampir mustahil untuk menggantikan Robert. Dia adalah bintang film terkenal di dunia. Penampilan Robert lebih bernilai dari aktor lainnya. Dia sangat berbakat. Aku pikir kalau dia hengkang dari karakter ini, aku pikir kamu akan mendapati Iron Man mungkin akan menghilang sementara waktu," pungkasnya. 

Sejauh ini, Robert Downey Jr masih akan terlibat sebagai Iron Man di film-film produksi Marvel mendatang seperti Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War Part I dan Avengers:Infinity War Part II. Yang teranyar, Iron Man terlibat perkelahian dengan rekannya sendiri di Avengers dalam film Captain America: Civil War. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading