Sukses

News & Entertainment

Inikah Rahasia Seksi dan Sehat Farah Quinn?

Bintang.com, Jakarta Farah Quinn punya kegiatan yang tak pernah lupa ia tinggalkan dalam daftar kegiatan hariannya. Meski berada di manca negara sekali pun ia tak pernah lupa dengan aktifitas olah raga. Olah  raga sudah menjadi menu tetapnya dalam setiap kegiatan baik di dalam mau pun di luar negeri. Inilah yang menjadi salah satu kunci kesehatan dan kebugaran tubuhnya selain mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Saat berada di Tokyo Jepang ia berlari di kawasan  Ginza, Tokyo. "Ohayōgozaimasu☀️🌸🎉 banyak makan harus banyak lari juga (No magic) 😉 Setiap travelling aku pasti lari pagi outdoor (kalo di Jakarta selalu indoor di Gym). It gives me energy... Kalo pagi ga lari atau olah raga apapun, pasti jadi cepet capek, apalagi sekarang umurku sudah 36 tahun, it keeps you young 🌸🇯🇵🎉 #fqrun #Tokyo #FQJapan," demikian ia mengabarkan kepada penggemar di melalui laman Instagramnya @farahquinnofficial. 

Berlari di Tokyo

Farah Quinn saat lari di Tokyo. (Instagram @farahquinnofficial)

Ternyata saat berlari ia bertemu dengan seorang teman. Aktifitas lari menjadi makin menyenangkan. "Temenin Tante lari pagi ya... 🌸🇯🇵 becanda😝 temenku i mean Dedek @romanw nemenin lari keliling Tokyo 🇯🇵🌏☀️ #fqrun #FQJapan," katanya.

Bersama Ayah

Farah Quinn saat lari di Ayana Bali. (Instagram @farahquinnofficial)Saat berlibur bersama ayahnya; Fauzan Rahim, Farah pun tetap berolahraga. Nah ia mengenang masa kecil saat dulu kerap berlari bersama ayahnya. "Racing with my Dad 🏁☀️🌺 balapan lari pagi dengan Ayahku, dulu waktu kecil lariku lebih cepat dari Ayahku. Sekarang juga masih seperti itu 😂😋🏆 #fqrun @ayanaresort #ayanabali 🌺🌺🌺 @theluxurybali #theluxuryBali #FQBali #FQIndonesia," tulisnya.

Di Atas Awan

Farah Quinn berolahraga di atas awan. (Instagram @farahquinnofficial)

Dalam sebuah perjalanan ke Hong Kong, dan dilanjutkan ke China, ia menginap di sebuah hotel berbintang lima yang gedungnya menjulang ke langit. Dari sini sembari membakar keringat ia bisa menikmati keindahan kota.

"Working out in the clouds ☁️🏨☁️🌹 Selamat hari Kartini! Sebagai wanita Indonesia, beruntung sekali kita mempunyai kebebasan dalam menempuh pendidikan dan meniti karir setinggi mungkin. Jadilah seorang wanita yang tangguh dan cerdas, satu lagi yang penting... selalu jaga harga diri 😘❤️🌺 PS: tadi pagi aku pake Gym di lantai 118. Seperti olah raga diatas awan, pemandangan Hong Kong terlihat semua 😄☁️🇭🇰 #fq_sports #fqchina," katanya. Apakah ini yang menjadi rahasia sehat dan seksi Farah Quinn?

;
Loading